Acer memberdayakan berbagai game dengan peluncuran untuk Predator G1 dan 17 X

Ketika datang ke PC game, hanya beberapa merek datang ke pikiran segera. Up dan datang Acer Predator adalah mencari untuk menjadi bagian dari elit line-up. Sementara itu memiliki segenggam dikuasai sistem sudah, produk terbaru — Acer Predator G1 dan 17 X-pasti akan meninggalkan tanda.

Ada sejumlah alasan yang baik, di antara yang paling penting adalah Acer menjadi salah satu yang pertama untuk melepaskan sistem gaming bahwa olahraga kedua NVIDIA GeForce GTX 1080.

Hanya untuk menjadi jelas, hanya Acer Predator G1 memiliki GPU-gen berikutnya. Adapun Acer Predator 17 X, yang terjadi untuk berkemas dalam NVIDIA GeForce GTX 980.




Apa yang membuat Acer Predator 17 X yang menonjol adalah peningkatan fungsi itu paket di. Ini termasuk custom-engineered sistem pendingin dengan triple penggemar Desain, ruang uap kelas server, dan fungsi Dest bek; Turbo Boost yang olahraga darizaenal overclocking fitur; dan Dolby Audio Premium panggung. Ini lebih dari membuat untuk tag harga yang lumayan bahwa perintah.

Acer Predator G1, sementara itu, datang dalam desain yang kompak unik yang mencerminkan tren saat ini antara platform game sekarang bahwa berlomba-lomba untuk mengatakan dalam ruang pasar ini. Untuk sesuatu yang begitu kecil, secara teknis 1/3 ukuran yang sebangsa desktop yang diluncurkan awal tahun ini, itu berhasil memeras dalam konsumen terbesar GPU untuk tanggal ke dalam kerangka pint-size. Itu dan itu datang dengan sekelompok aksesoris keren, koper dimasukkan untuk memungkinkan untuk transportasi mudah, memberikan catatan ini kecil tapi ampuh tepi atas saingan banyak.




Jika ada, catatan desktop gaming ini dimuat keluar dan lebih dari siap untuk memproduksi game luar biasa pengalaman.

Ini fitur unik dan perangkat keras nilai tambah dan aksesoris, spesifikasi menderu dalam notebook game baru dan sistem desktop dari Acer menampilkan yang terbaik dalam hal kinerja pengiriman. Ini termasuk Intel 6 generasi Core CPU, DDR4 RAM, Penyimpanan SSD dengan 1TB hard drive, pembunuh LAN nirkabel-AC dan Double Shot Pro E2400 Ethernet, fungsi siap realitas virtual dan beban Acer berpemilik inovasi.



Dalam hal ketersediaan dan harga, Acer Predator G1 dan 17 X yang sekarang dijual di RM10, 999 dan biasa RM12, 999 masing-masing.