Acer Aspire R11 perangkat pertama untuk memulai dengan pra-instal Windows 10

Kebanyakan perangkat keras komputer baru di pasar mungkin siap untuk Windows 10, tetapi Anda masih mungkin perlu untuk memperbarui sistem secara manual ke Windows 10. Namun, Acer telah mengumumkan bahwa mereka baru Acer Aspire R11 convertible notebook akan datang dengan Windows 10 rumah 64-bit pra-instal, membuat mereka perangkat pertama di pasar untuk kapal dengan OS Windows terbaru.

Acer Aspire R11 adalah konversi 11,6 inci notebook yang datang dengan engsel 360 derajat, memungkinkan untuk dikonversi menjadi empat mode yang berbeda sesuai dengan satu situasi. Selama peluncuran notebook yang di Malaysia, Acer berkokok tentang notebook yang dual torsi engsel desain yang menyediakan pengalaman sentuhan bebas goyah. Notebook ini bahkan cukup pintar untuk secara otomatis membalikkan saluran audio output Berdasarkan orientasi layar.

Menyalakan Acer Aspire R11 adalah prosesor quad-core Intel Pentium N3700, 4GB RAM DDR3L upgradeable untuk 8GB, dan 500GB penyimpanan. Perangkat beratnya hanya 1,5 kg dan langkah-langkah 20,9 x 298 x 211 mm (HWD), sementara 11.6" multi-touch layar memiliki resolusi 1366 x 768.

"Ini selain terbaru kami beberapa faktor bentuk produk, Aspire R11 menegaskan Acer pertama-to-market kecepatan dalam membuat inovasi lanjutan yang tersedia. Aspire R11 juga dilengkapi dengan berbagai Acer produk yang sudah siap untuk meng-upgrade Windows 10 dan pada kenyataannya, segera-to-be tersedia Aspire E series akan juga dikirim dengan Windows 10,"kata Chan Weng Hong, Direktur penjualan dan produk, Acer penjualan & Layanan Sdn. Bhd.

(L-R) Jeffrey Lai, manajer produk Mobile Notebook dan Smart genggam, Acer Malaysia; Bruce Howe, Ketua kelompok konsumen saluran, Microsoft Malaysia; Chan Weng Hong, Direktur penjualan dan produk Acer Malaysia; Johnson Seet, kepala Mobile Notebook dan Smart genggam, Acer Malaysia; Jimmy Chin, manajer pengembangan pasar, Intel Indonesia; dan segera Jerry, kepala dari konsumen Desktop dan peripheral berpose dengan Acer baru macam produk
Acer Aspire R11 juga dilengkapi dengan layar sentuh HD, yang disempurnakan dengan Corning Gorilla kaca 3, pelapisan anti sidik jari, serta teknologi celah udara nol untuk pengalaman meriah, tajam melihat. Fitur lain termasuk rendah emisi cahaya biru mode untuk mengurangi ketegangan mata, Skype sertifikasi, navigasi intuitif touchpad dan gerakan, serta 8 jam masa pakai baterai.

Acer Aspire R11 sekarang tersedia di semua reseller resmi Acer besar di seluruh negeri, dan memiliki RRP RM1499. Untuk informasi lebih lanjut, tertarik pelanggan dapat mengunjungi Acer Malaysia Facebook atau hubungi infoline mereka di 1800-88-1288 selama jam kerja normal.